Gratis Download Banner tema Hello Kitty dan Melody


Halo kawan pecinta sanggar badut tangerang, udin badut, dindut dan sewa badut tangerang, berikut ini kami akan membagikan link banner ulang tahun bertemakan Hello kitty dan Melody yang bisa dengan mudah anda download melalui link yang saya berikan. kali ini saya mendesain menggunakan " Corel Draw X6 "

 jadi anda bisa mengedit ulang dengan aplikasi serupa atau yang dengen versi corel yang lebih tinggi.

Deskripsi 

Banner ini saya buat dengan rasio panorama dan menggunakan ukuran 2 meter kali 1,5 meter persegi, dimaksud agar lebih mudah memasangnya di rumah atau di berbagai tempat lainnya. sedangkan warna background saya lebih memilih pink pastel dan pastel blue untuk mengangkat tema anak perempuan, tentu saja karena banner ini bertema hello kitty yang identik dengan anak perempuan. 

ada kincir dengan tempat tempat yang di isi oleh melodi dan kitty, juga ada rumah sirkus, bunting flag dengan waneka warna, oh ya anda tidak akan menemukan warna merah dan hijau, karena kami benar benar mengangkat warna pastel selain dari kedua warna tersebut.

tanpa bertele tele, yuk kita download banner ulang tahun dengan mengklik Link berikut ini : 


salam hangat

butuh badut? telp 0816 954 223



Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang