Dekor dan Badut Sampai Kramat Jati

Badut Tangerang 


Kesempatan meramaikan acara ulang tahun adalah kesempatan yang membahagiakan, lokasi kami yang berada di Tangerang, tepatnya Jl. pembangunan 3 Karanganyar Neglasari Kota Tangerang tidak menyurutkan semangat kami untuk mengisi acara acara serupa di berbagai wilayah di Indonesia. terlebih di Kota Jakarta yang bersebelahan dengan kota sanggar Kami Berada. 

Badut Kramat Jati

Kali ini datang panggilan dari kramat jati, Jakarta Timur untuk mengisi acara ulang tahun anak laki laki Ibu Indri yang bernama Ahza di usianya yang genap mencapai 2 Tahun, mama Ahza memesan badut mc - Banner ulang tahun - dekorasi 100 balon dan yang terakhir adalah taplak meja, pada awalnya mama Indri ingin juga menyewa Meja Ulang tahun Anak, tapi karena stok meja sudah banyak terpakai, kami tidak bisa menyewakannya lagi, sebagai alternatif mama Ahza menyewa taplaknya agar cocok dengan tema yang di gunakan karena ia mengangkat tema Mickey Minnie dalam ulang tahun Ahza. 

Bermain bersama badut lucu dan kocak

kali sanggar mengutus om rendi untuk membereskan semua yang berkaitan dengan ulang tahun Ahza, seperti dekorasi karena mama Ahza juga memesan dekorasi 100 balon, jumlah yang tidak bisa di bilang banyak, karenanya sanggar hanya mengutus satu orang untuk mendekor dan mengisi acara sekaligus. dengan pengalaman yang maksimal, Om Rendi hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk merangkai 100 balon menjadi balon standing dan mini garden untuk sekeliling Meja. 

Balon yang digunakan berwarna merah, kuning, hitam. warna warna ini digunakan agar mampu mengangkat suasana tema mickey dan minnie. namun karena Ahza laki laki tema di sesuaikan dengan tidak menggunakan warna pink dalam dekorasi balon. 

Om rendi sangat cekatan, tiga puluh menit sebelum acara ia bersiap untuk menggunakan make up karena tahu banyak tamu yang akan datang lebih awal. dan mereka perlu di sambut oleh badut make up agar lebih seru dan dengan mudah dapat membina suasa, karena dilakukan persuasif terlebih dahulu agar anak anak yang datang tidak takut pada badut. 

sewa jasa badut untuk kramat jati jakarta timur
Om rendi ikut selfie bersama kawan kawan saat acara ulang tahun
di kramat Jati 


acara berlangsung meriah dan berkesan, mami ahza sangat senang dengan penampilan Om Rendi dan cara nya menghibur anak anak. hal ini akan menjadi pelajaran penting dan menjadi cambuk penyemangat untuk kami agar terus berkarya dan berbuat yang lebih baik lebih dari kemampuan yang kami bisa. 
mickey mouse untuk tema ulang tahun
Ahza di ulang tahunnya
yang ke dua 


Cara Memesan Badut kramat Jati ?

kami juga membuka kesempatan lebar bagi para orang tua yang ingin memesan badut atau sekedar bertanya tentang acara ulang tahun seperti bertanya tentang :

Badut Mc Kramat Jati
Badut Karakter Kramat Jati
Sulap Full Trik Kramat Jati
Badut Akrobat Kramat Jati
Face Painting Kramat Jati
tatto glitter Kramat Jati
Dekorasi Balon untuk daerah Kramat Jati
dan masih banyak lagi penawaran menarik lainnya yang kami miliki.

untuk mempermudah customer berhubungan atas pertanyaan dan pemesanan bisa menghubungi sanggar badut kami di : 0816 954 223

salam hangat
salam badut untuk kramat Jati

berikut ini dua foto lagi saat acara ulang tahun Ahza yang kedua tahun.

tampil di kramat Jati Jakarta Timur 



karya om rendi dalam 30 menit 

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang