Dekorasi Styrofoam Ulang tahun di Balaraja

Badut Tangerang


    Beberapa minggu lalu, kami dapat telepon ibu dewi di Asmil Denarhanud 003 untuk mengisi acara ulang tahun putra tercinta, Kami menerima dengan senang hati. selain pengisi acara, mama Alghazali ( nama yang ulang tahun ) ingin ada dekorasi styrofoam sebagai pemanis dekorasi di ulang tahun Al yang pertama. 

balon gapura ulang tahun
Balon Gapura di Ulang tahun Alghazali

    Styrofoam Backdrop yang Mama Al pesan berukuran 2,5 x 3 meter dengan tema rumah pohon menjadi pusat perhatian selama acara berlangsung, di daerah sini masih jarang yang menggunakan dekorasi styrofoam untuk ulang tahun pesta anak. umumnya baru berupa dekorasi balon sederhana. kami sangat bersyukur masih di beri kesempatan menjadi vendor dekorasi dan entertain dalam acara ulang tahun Al yang pertama.

dekorasi ulang tahun styrofoam
balon dalam dekorasi styrofoam


Badut ulang tahun di Balaraja



    Acara sendiri di mulai pukul 16.00 sore, kami datang sedari pagi untuk memulai dekorasi styrofoam yang dikombinasi dengan dekorasi balon, tema rumah pohon membuat suasana dekorasi semakin hijau, oh ya tamu yang datang dalam ulang tahun al banyak banget, mulai dari tetangga, sampai pejabat pejabat setempat ikut hadir dalam acara ulang tahun ini, karena Bapaknya Al adalah komandan di Asmil Derhanud 003, jadi sangat banyak relasi yang beliau kenal.

badut balaraja
karakter zebra dan gajah dalam dekorasi styrofoam
     oh ya saya mau bercerita tentang pengisi acaranya, kali ini yang jadi pengisi acara adalah kak rustam, salah satu badut mc terbaik di Kota Tangerang, ia sendiri dari Poris. sedang yang menjadi karakter adalah Kahfi Black salah satu anggota terbaik sanggar badut sulap Tangerang. Kahfi menjadi shaun the sheep menghibur semua anak anak dengan gaya jenakanya.

Acara berlangsung meriah, anak anak suka dengan permainan badut yang kak rustam pimpin, begitu selesai acara, Mama Al menyediakan banyak booth makanan, seperti bakso, minuman segar dan kue kue yang banyak sekali. acara berlangsung seperti yang semua harapkan.

salam hangat.
sanggar badut sulap
sanggar badut tangerang
telepon 08169534223


dekorasi styrofoam tangerang
dekorasi styrofoam tema rumah pohon


dekorasi ulang tahun tangerang
tema rumah pohon dalam ulang tahun alghazali

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang