vektor Banner Ulang Tahun Spiderman Gratis

Halo ada salam hangat dari badut tangerang, kali ini kami akan membagikan vector banner ulang tahun tema spiderman dengan latar belakang warna biru, anda bisa mendownload dan merubah nama atau apapun itu sesuka anda, karena kami desain ini sendiri dan akan kami berikan secara cuma cuma.

cetak banner ulang tahun murah
download banner ulang tahun tema spiderman


Jangan lupa untuk menggunakan corel X6 atau versi di atasnya untuk dapat membuka file ini, karena file saya simpan dengan format .cdr minimal X6, tema spiderman dan super hero lainnya banyak menjadi pilihan terutama untuk anak laki laki, kan jarang terjadi untuk anak laki laki meggunakan tema hello kitty dalam tema dekor untuk ulang tahun.

format ukuran yang kami gunakan adalah ukuran 2 meter kali 1,5 meter, anda juga bisa merubah rasionya untuk di sesuaikan kebutuhan anda sendiri, setelah anda desain anda bisa langsung datang ke percetakan banner yang kini semakin luas tersebar di berbagai daerah di Indonesia. ini akan menghemat dan menjadi lebih murah karena cetak sendiri. 

okay berikut ini banner ulang tahun tema spiderman, anda tinggal klik dan download pun akan langsung di mulai. terima kasih 



salam hangat 
udin badut 0816 954 223 ( Phone)
Cetak Banner : 0811 8787 641 ( Whatsapp )

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang