Bertemu dottydot di Ultah Zoe di Golden Leaf

Selasa malam, Jakarta dan Tangerang rata diguyur Hujan, sanggar badut sulap punya acara pukul 7 malam di golden Leaf Kelapa Gading, tepatnya ulang tahun Zoe Every di ulang tahunnya yang ke 3. 
tau ngga, mami dan daddy serta keluarga besarnya Zoe rumahnya di Surabaya, terus pestanya berlangsung di Jakarta, Luar Biasa. hehe


sewa kostum mickey mouse
Mickey Mouse, Zoe dan Everlyn
semuanya pakai setelan merah 
Bertempat di salah satu hall restoran Golden leaf, tamu tamu zoe semua berdatangan, padahal hujan cukup deras, semua meja tamu berbentuk bundar terisi penuh. anak anak juga banyak hadir di acara ulang tahun Zoe, biasanya kalau hujan jarang yang datang, kalau ini hujan
malah banyak hihi. dan badutnya diminta oelh mama nya Zoe untuk tidak make up full face khawatir Zoenya takut.

Mami dan daddy nya Zoe menggunakan setelan merah, terlebih Zoe juga menggunakan baju merah dengan rajutan benang warna emas. kulitnya yang putih makin serasi dengan warna merah menyala. Naynay dan kungkung juga hadir dalam ulang tahun cucu tercinta, Naynay juga menggunakan setelan warna merah yang segar dipandang.

Satu hal lagi yang membuat mami Zoe senang banget, yaitu karakter yang kami bawa "Mickey mouse" Zoe suka banget, sampai sampai selama acara, tangannya mickey di pegangin terus, mickey ke kanan Zoe mengikutinya, Mickey ke kiri Zoe pegang terus tangannya. 

Dessert table dalam ulang tahun Zoe, buatan Dottydot. keren, manis dan sedap dipandang, serasi selaras dan seimbang hehe. tema bannernya hello kitty, karakter badutnya mickey mouse, ada juga popoyo dan teman temannya, pokoknya temanya rombongan karakter  disney imut imut hihi. 

dottydot dessert table
Berfose bersama dengan dottydot

oke, sampai sini dulu ya catatan sanggar badut sulap 
selamat ulang tahun untuk Zoe, tetap semangat, ceria dan penuh dengan kegembiraan sepanjang hari



baca Juga :

salam hangat

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang