Tema Cupid dalam Pesta Ulang Tahun

Sanggar badut sulap mendapat kesempatan untuk mendesain beberapa Banner untuk acara ulang tahun anak, kali ini temanya little cupid dengan nuansa Pink polkadot. khas dengan anak anak banget, walaupun pada kenyataannya little cupid menjelaskan tentang legenda proses jatuh cinta yang dibantu pihak ke tiga hihi.

Tema ulang tahun semakin aneh

tema ulang tahun little cupid
tema little cupid dalam ulang tahun anak
semakin hari manusia terus mencari hal hal baru, alasannya "ingin beda". tidak hanya teknologi, seni pun demikian, salah satunya dalam dunia dekorasi ulang tahun, ada yang mengambil tema hutan, laut, luar angkasa, bahkan ada juga yang mengambil tema pemadam kebakaran, polisi, tapi tidak ada yang mengambil tema petugas kebersihan hehehe.

ada juga tepa lapangan bola :), padahal yang ulang tahun belum ngerti bola, kebetulan papa nya penggila berat bola, diambillah tema bola sebagai hiasan dekorasi ulang tahun nya. but it's okay, bebas mau ambil tema apa pun asalkan dindut.com kebagian job dekorasinya hihi, ngarep.

obral obrol mengenai tema ulang tahun, baiknya tema yang memiliki misi pendidikan bagi anak anak yang hadir dan pengenalan, jadi tidak sekedar enak dipandang, tapi memiliki nilai filosofi yang mudah dicerna oleh anak anak, seperti tema pemadam kebakaran. polisi dan tema tema yang menggambarkan seorang pahlawan, spiderman, gatot kaca, om Semar hehe, dan lain lain.

ops, sampai sini dulu ya curhatannya, coba pikirin deh, tema apa yang belum pernah dan tidak lazim digunakan dalam pesta ulang tahun, pasti seru kalau diterapkan.


baca Juga :

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang