Ulang tahun tema ultraman di Branchsto BSD

dekorasi tema ultraman

Branchsto terletak di timur Bumi serpong damai BSD, merupakan tempat berlatih kuda dan restoran, di dalamnya ada ruangan untuk merayakan Ulang Tahun anak dan dewasa, di sinilah peran kami berlangsung, kami dindut.com di percaya untuk menjadi event organizer dalam perayaan pesta ulang tahun di branchsto. 

dekorasi ultraman

merayakan pesta ulang tahun di brancshto memiliki keunikan tersendiri, karena tidak seperti restoran lainnya, di branchsto dengan tempatnya yang luas dan memiliki beberapa wahana, seperti menunggang kuda, berfoto bersama kuda poni dan masih banyak lagi. jadi selain berulang tahun anak anak mendapat hiburan dan edukasi seputar kuda dan berkuda. 

yuk, kembali ke tema judul kita yaitu dekorasi tema ultraman, bulan juli ini kami menghandel salah satu acara bertema ultraman, jadi balon dan dekorasi semua di sesuaikan, mulai dari warna balon, tema dessert table hingga kue ulang tahun semuanya bernuansa ultraman. 

ultraman hanya cocok untuk anak pria ? 


karena ultraman itu cowok, jadi penggemarnya kebanyakan anak laki laki, secara umum ultraman menjadi pilihan suasana dekorasi ulang tahun bagi anak suka dan kepincut dengan aksi heroik sang pahlawan raksasa dari jepang ini. warna kostum ultraman yang abu abu dan merah juga cocok untuk pesta anak cowok. 

dekorasi ultraman
Jika anak anda perempuan anda bisa dengan mudah menemukan tema tema yang cocok untuk ulang tahun buah hati anda seperti hello kitty, little pony, trolls, minnie mouse, LOL dan lain sebagainya. 

tapi tidak menutup kemungkinan jika anak anda perempuan dan tetap suka dengan ultraman. anda tetap bisa menggunakan tema ultraman karena ada juga karakter ultra dengan pahlawannya perempuan. 

kesan berulang Tahun di brachsto

anak anak memiliki memori yang kuat terhadap berbagai kejadian di sekitarnya juga termasuk moment ulang tahun, kalau anda merasa selama ini ulang tahun yang anda kunjungi berkonsep biasa dan itu itu saja, tidak ada salahnya anda mencoba merayakan pesta ulang tahun di brancshto. 
dessert table ulang tahun
dengan ruangan khusus ber-ac dan plafon cukup tinggi, berdinding kaca membuat pesta ulang tahun di brancshto makin terasa seru, di tambah wahana-wahana yang melibatkan kuda, jadi anak anda akan bertambah kuat pengetahuannya akan kuda, saat melihat kuda bukan tidak mungkin memori anak anda akan terasosiasi dengan momen indah ulang tahun di Branchsto. 

sedangkan untuk acara ulang tahun sendiri akan di pandu oleh seorang mc dari badut tangerang bisa berpakaian badut maupun setelan casual semua tergantung keinginan customer, di ultah tema ultraman kali ini, yang menjadi mc adalah kak rendi di iringi dengan musik keyboardis menambah riang pesta. 

download vektor banner ulang tahun tema ultraman


oh ya, kami juga melampirkan vektor banner ulang tahun yang bisa anda dengan mudah mendownloadnya, dan mengedit nama maupun usia sesuka anda sesuai kebutuhan. 

tinggal klik link di bawah ini lalu ikuti petunjuk yang tersedia, file vektor ulang tahun   berformat .Ai yaitu adobe illustrator yang bisa anda buka juga di coreldraw untuk mengeditnya. 

berikut ini link : 

Klik untuk download vector ultah tema Ultraman 


terim kasih, alangkah indahnya berbagi. 

Comments

michelle said…
zin promo ya Admin^^
bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
add Whatshapp : +85515373217 ^_~

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang