Badut Binong Permai Karawaci Tangerang

Binong permai merupakan salah satu perumahan di Kota tangerang, tepatnya di karawaci, dan kami badut Tangerang berkesempatan mengisi acara Ulang tahun di perumahan ini. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dengan Sanggar kami membuat perjalanan dari sanggar ke lokasi acara tidak memakan banyak waktu. kurang dari 40 menit. 

badut minnie mouse
salah satu acara ulang tahun di Kota Tangerang


Badut mc dan karakter Hello Kitty 


Kak miji salah satu mc badut tangerang sudah lama sekali tidak tampil di daerah Binong permai, penjadwalan di binong permai menjadi hal yang bergairah untuknya, karena sudah ia bayangkan keceriaan anak anak di tempat baru dan suasana menjadi momen yang tidak mudah dilupakan begitu saja. 

Siapa yang tidak kenal karakter Hello Kitty? pasti tau ya, karakter yang iconic dengan keimutannya ini di pilih Pak Kumar ( papa dari yang berulang tahun) sebagai pemanis dalam acara ulang tahun anaknya. jadi dengan kata lain, pak kumar memesan 2 badut dari sanggar badut tangerang, pertama badut sebagai mc dengan baju polkadot dan wig yang warna warni serta wajah di make up dan terkesan lucu sekali. Kedua badut hello kitty. 

badut Hello kitty bertugas menyambut teman teman yang datang dalam acara ulang tahun, berfoto bersama, ikut bermain games dan lain sebagainya untuk melakukan tip dan trik agar tamu tamu yang datang gembira dan bahagia, sejenak melepas kepenatan hidup, karena bukan saja anak anak, para ibu dan orang dewasa lainnya yang datang dalam acara ulang tahun anak Bapak kumar juga ikut tertawa dan riang gembira. 

Pesan badut untuk daerah Tangerang?


Jika anda bingung karena terlalu banyak pilihan badut di kota tangerang, anda bisa dengan mudah memilih kami sebagai pengisi acara ulang tahun di rumah anda, dengan badut yang berpengalaman, muda, enerjik dan sopan dalam berbahasa, terutama di hadapan anak anak. 

Sanggar kami yang terletak di Kota tangerang memudahkan kami untuk mendatangi semua lokasi yang ada di kota tangerang, anda bisa menghubungi kami melalui telepon di 0816 954 223 atau bahkan whatsapp di 0811 8787 641

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang