Serunya Ulang Tahun di Pawonqu Family Resto

Badut Tangerang

pawonqu lokasi strategis untuk merayakan ulang tahun
Pesta Ulang Tahun Brandon ke 5
di Pawonqu Family Resto


Selamat pagi Serpong, Badut Tangerang seru seruan di Pawonqu Tangerang, kali ini yang jadi badutnya adalah Om suhada atau yang biasa di sebut dengan mister Tsu, acara ulang tahun kali ini mengambil waktu pagi hari tepatnya pukul 11.00 pagi. dan kalau teman teman pembaca ingin tahu, datangnya om badut di Pawonqu itu untuk meramaikan pesta ultah ke lima Brandon. 

Pawonqu Strategis Untuk Acara pesta Ulang Tahun 

Berlokasi di Jalan Raya Serpong No.62, Alam Sutra, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 1532 membuat pawonqu lebih mudah diakses dari berbagai sudut, dari alam sutera dekat, dari Gading Serpong juga dekat, jadi jangan ragu jika anda ingin merayakan pesta ulang tahun si kecil di resto Pawonqu.

Mamanya brandon memesan paket 1, ini artinya akan ada seorang badut make up yang datang ke lokasi, menghibur para tamu yang datang juga orang tua, bermain games, ada selingan sulap juga membawa 10 hadiah doorprize untuk anak anak maupun orang dewasa yang menang bermain games atau semangat dalam berinteraksi selama acara ulang tahun brandon berlangsung. 

badut serpong
Salam hangat dan tetap bahagia dari badut tangerang
untuk daerah serpong

Selain paket satu, mama brandon Juga memesan paket sound system sudah termasuk mic wireless dan musik. jadi suasana acara makin meriah dan makin seru bersama badut tangerang  sanggar badut sulap di Kota tangerang yang melayani berbagai daerah untuk keperluan badut di Tangerang seperti Serpong, alam sutera, gading serpong dan lain sebagainya meliputi wilayah kota tangerang. 

Acara ulang tahun di tutup dengan penuh kebahagiaan




Acara ulang tahun brandon di tutup dengan foto foto bersama, ada banyak kesan dan pesan yang tersampaikan selama acara ulang tahun brandon berlangsung, Nah untuk teman teman yang ingin pesta ulang tahunnya di datangi badut dari kami, teman teman bisa menghubungi kami di nomor telepon 0816954223 atau juga melalui whatsapp di 08118787641. 
badut serpong tangerang
Badut serpong


sampai jumpa lagi di lain kesempatan, tetap semangat :)









Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang