Ulang Tahun di Restoran Sandjaja

mc ulang tahun di kelapa gading
berfose bersama dalam acara ulang tahun
di restaurant Sandjaja

Matahari belum juga tinggi, sinarnya yang mulai memasuki bumi menerpa wajah kami yang bergerak ke arah timur untuk mengisi acara Ulang tahun di Restaurant Sandjaja Kelapa Gading, saat itu hari sabtu, di hari sabtu Jakarta tetap padat seperti biasanya. motor yang kami gunakan berjalan di antara mobil mobil yang berseliweran pergi ke tempat tujuan Masing Masing. 

Ini merupakan Kali kedua kami mendapat kesempatan untuk mengisi acara ulang tahun di restaurant Sandjaja, Kak rendi berngkat bersama tim dekorasi, karena kak rendi juga akan menjadi MC di acara ulang tahun kali ini. oh ya tidak hanya MC badut, ada juga badut karakter winnie the pooh yang juga akan meramaikan acara ulang tahun kali ini. 

Dekorasi bertema Cars dari Disney 


dekorasi ultah jakarta
dekorasi ulang tahun kelapa Gading
Dekorasi Ulang tahun acara kali ini mengusung tema cars, yaitu mobil mobil yang bisa bicara produksi Walt Disney, tentu saja karena karkter utama dalam tayangan animasi Cars merupakan mobil merah, karenanya balon yang kami gunakan lebih dominan menggunakan warna merah, hitam juga Kuning supaya tema jalan dan mobil menjadi lebih kentara. 

kami mendekor dengan menggunakan Balon produksi dalam negeri dengan kualitas nomor 1, sehingga warna yang dihasilkan lebih maksimal dan lebih ceria dibandingkan menggunakan balon balon lainnya. 

Badut MC dan Winnie the pooh dalam acara pesta ulang tahun

dekorasi Ulang tahun
masih proses rapih rapih dekorasi ulang tahun
di kelapa Gading Jakarta Utara
mc anak ulang tahun
kak rendi sedang memainkan Games bersama salah seorang anak 

kak rendi sebagai badut mc menghibur anak anak dan tamu yang datang dalam acara pesta ulang tahun, kak Fahmi ilmi menjadi winnie the pooh juga ikut meramaikan suasana acara pesta ulang tahun, anak anak antusias dengan permainan yang kak rendi bawakan seperti tounge twisting dan lain lain. acara berlangsung Meriah, sampai akhir acara. Mbak Poppy merasa senang dan berkomentar tentang acara yang kami bawakan kali ini. Jika anda ingin memesan badut, dekorasi dan segala hal yang berkaitan dengan ulang tahun seperti : 

Akrobat 
Sulap 
face Painting
Badut karakter 

anda bisa menghubungi kami di nomor : 0816954223 ( telepon) dan 0811 8787641 ( whatsapp) 

salam hangat :) 





Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang