Badut Tangerang feat Pak Tarno

Terkadang kami tidak menyangka bisa bertemu dengan orang orang yang awalnya hanya bisa kami lihat di televisi, ini terbukti saat kami mendapat kesempatan menjadi mc acara ulang tahun di komplek Sukapura, Jakarta Utara, kami berjumpa bahkan bermain satu panggung dengan pak Tarno "dibantu yaa, .. jadi apa prok prok prok..." itulah kata kata khas pak Tarno dalam memainkan sulap anak anak. 


dekorasi ulang tahun jakarta
suasana dekorasi ulang tahun Joeclyn yang pertama


Badut MC bersama Sulap Pak Tarno

Acara dilaksanakan sore hari, tamu undangan ramai memadati kursi kursi yang menghadap panggung, Ibu Anneke yang merupakan mama Joeclyn di ulang tahunnya yang pertama sudah menyiapkan semuanya, sound system, tenda, panggung, bahkan juga sudah mengundang Pak Tarno untuk memeriahkan pesta ulang tahun anaknya tercinta.

Anak anak begitu antusias dengan penampilan Kak Wisnu yang penuh semangat memimpin acara, belum lama anak anak gembira dengan Kak wisnu dari sanggar badut tangerang, suasana menjadi lebih semarak saat tau kalau akan ada penampilan sulap, siapa lagi kalau bukan sulap dari Pak Tarno dengan setelah kemeja, topi tinggi dan juga perut yang subur hehe.


badut mc dan sulap pak tarno
narsis Bareng Pak Tarno
di ulang tahun Joeclyn yang pertama

Dekorasi Ulang tahun Joeclyn 


Tim Dekorasi kami datang lebih awal karena akan mendekor acara ulang tahun Joeclyn  kali ini, lokasinya yang lumayan jauh dari sanggar kami di Tangerang, tidak menyulutkan semangat kami untuk datang dan mendekor ulang tahun dengan nuansa balon dan lain sebagainya. dalam acara ulang tahun Joeclyn  ada Balon gapura, balon ceiling dan hiasan balon lainnya dengan nuansa pororo, karena tema yang diangkat dalam acara ulang tahun kali ini ada film kartun yang sering muncul di tv Indonesia, Pororo.

Selain badut mc dan pororo mama Joeclyn juga memesan dekorasi balon dari kami, ini artinya kami datang dan meniup balon dilokasi, dan satu jam sebelum acara kami sudah menyelesaikan dekorasi yang kami kerjakan. ini perlu karena khawatir akan ada tamu yang datang lebih awal ke acara ulang tahun Joeclyn.



Pak Tarno itu seru banget


pak Tarno memang sejatinya penghibur, banyak sekali hadiah yang diberikan ke anak anak selama ia menampilkan performa sulapnya, hadiahnya tidak tanggung tanggung,, ada kelinci, ayam dan berbagai jenis hewan jinak lainnya. saya tidak mengerti apakah si Ibu dari anak yang mendapat hadiah siap untuk memelihara dan memberi makanan setiap hari untuk hewan yang di dapat anaknya sebagai hadiah dari pak Tarno, hanya waktu yang tahu jawabannya hehe.

sampai di sini dulu ya curhatan om badut, Nah kalau temen temen ingin memesan badut dari kami, harap hubungi dari jauh hari ya, berikut ini kontaknya :

badut mc telepon di 0816 954 223
atau anda juga bisa menghubungi kami melalui whatsapp di nomor 08118787641

terima kasih salam hangat dari Udin badut 




Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang