Badut Ciledug

Badut Tangerang 

Badut ciledug, satu hal yang tidak bisa terlupakan saat momen ulang tahun adalah kebahagiaan anak anak teratawa dan bermain bareng bersama badut, kami sanggar badut sulap yang juga dikenal dengan panggilan dindut.com merupakan sebuah sanggar badut yang beranggotakan sekelompok anak muda yang terus belajar untuk membuat sebuah nilah tambah dalam dunia perbadutan Indonesia khususnya di kota tangerang dan sekitarnya.

Ciledug merupakan salah satu kecamatan di Kota Tangerang juga termasuk dalam ruang lingkup wilayah sanggar badut sulap yang beralamatkan di Jl. pembangunan 3 Rt 03/01 Kelurahan Karanganyar kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

badut tangerang dan ciledug
acara ulang tahun bersama badut ciledug


ada banyak paket badut untuk acara ulang tahun yang kami tawarkan, mulai dari paket 1 meliputi : Badut mc, Games, permainan sulap sebagai selingan juga konsep acara, tidak lupa kami sediakan 10 hadiah ringan sebagai bonus untuk bagi para pemesan paket 1.

Paket 2 

terdiri dari

satu badut mc sulap
satu badut karakter
games
permainan
tebakan
konsep acara
juga ada 10 hadiah menarik jika anda memesan paket ini sebagai bonus tentunya.

Paket 3 


terdiri dari

badut pembawa acara bisa bermain sulap
satu badut karakter
games
permainan
tebakan
konsep acara
juga ada 10 hadiah sebagai bonus
Dekorasi

Masih ada paket lainnya yang bisa anda lihat secara rinci di Harga sewa Badut Tangerang, slaelain badut untuk wilayah ciledug kota tangerang, kami juga melayani berbagai wilayah lainnya seperti jasa dekorasi tangerang, jasa dekorasi karawaci, jasa badut sulap neglasari, badut Batu Ceper, Badut poris, badut karanganyar, badut cipondoh, sulap sawah dalem, badut ulang tahun BSD, dan lain sebagainya untuk wilayah tangerang dan sekitarnya.

sewa badut ciledug
badut lucu saat memimpin acara ulang tahun anak
badut ciledug


jasa badut tangerang murah
suasana acara anak bersama badut ciledug



sekian dulu ya curhatan om badutnya, berikut ini kontak telepon jika teman teman ingin memesan badut tangerang 0816954223 juga bisa chat dengan whatsapp di nomor 08118787641

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang