Badut Cibadak Tigaraksa

Badut Tangerang - Tigaraksa


Jalan panjang yang membentang dari kali cisadane sampai lampu merah tiga raksa kami rasakan begitu singkat terlewati, subuh subuh kami berangkat untuk bersiap mendekor acara ulang tahun di Cibadak, tigaraksa Tangerang. berangkat subuh kami tempuh karena acara ulang tahun berlangsung pukul 11.00 pagi, alhamdulilah, dekornya tidak terlalu rumit, jadi kami pastikan bisa selesai dalam waktu 2 jam. 

Tidak hanya dekorasi, kami juga akan mengisi acara ulang tahun di Cibadak- Tigaraksa, Tangerang dengan penampilan badut mc dan badut karakter frozen, oh ya sekedar info kalau dekorasi yang di kerjakan sanggar bisa sesuai tema ulang tahun, karena kali ini bertema frozen, maka kami lebih banyak menggunakan balon berwarna biru muda, biru safir dan putih.

di tiga raksa kami mengerjakan Paket 3, Apa itu paket 3? paket tiga adalah salah satu paket yang tersedia di sanggar badut tangerang. jika memesan paket 3 maka akan mendapatkan : Badut Mc + 1 Badut karakter ( Bisa pilih) + dekorasi ulang tahun yang disesuaikan dengan keinginan tuan rumah. 
agar lebih mudah seperti inilah gambar paket 3 ulang tahun anak anak : 


paket harga badut tangerang


Setelah rampung dekorasi kurang lebih setengah jam sebelum acara di mulai, kami bergegas untuk mengganti baju kami dengan baju mc badut dan karakter badut frozen, setelah ganti, kami merasa telah menyatu dengan kostum yang kami gunakan, bersiap menghibur anak anak di kesempatan pesta kali ini. 


salam hangat 
udin badut 
badut tangerang 
0816954223



Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang