Badut Kedaung Sepatan Timur.

Badut Tangerang



Suatu siang telepon sanggar berdering, di ujung sana seorang ibu memesan badut ulang tahun juga karakter doraemon plus dekorasi untuk memeriahkan acara anak nya di ulang tahun pertamanya. lokasinya di kampung kedaung barat kecamatan sepatan timur, tangerang. dan deal.


meja dan dekorasi di Ulang Tahun Cunhu yang pertama
sumber : udinbadut.blogspot.com

Nama anaknya Cunhu, usia pertama dan orang tuanya ingin teman teman dan tetangganya semua datang merayakan kebahagiaan ini. tertawa dan gembira bersama, karena nya mami Cunhu berharap ada badut dan karakter yang menghandel semua nya dalam hal hiburan, dan kami lah yang mendapat telepon dan kepercayaan untuk mengisi acara di ulang tahun pertama Cunhu. 

Paket dengan badut mc dan dekorasi lebih menarik 


sewa badut doraemon
Badut Doraemon
Pilihan Mami cunhu jatuh pada paket 3, yaitu satu badut sebagai mc + satu badut sebagai karakter plus dekorasi 200 balon sudah termasuk di dalamnya banner ukuran 2 meter kali 1,5 meter. 200 balon yang sudah disebutkan akan di hias menjadi balon standing, balon bunga dan mini garden di sekeliling meja, juga beberapa balon ceiling untuk menghiasi plafon rumah. 

Tema yang Mami cunhu pilih adalah pororo plus doraemon, sedangkan karakter badut nya Doraemon warna balon nya sendiri dominan biru, kuning, Jingga. oh ya sebagai informasi, dalam paket 3 sudah termasuk 200 balon, dan warna balonnya bisa request sesuai keinginan customer. satu minggu sebelum acara semua sudah terjadwal dan banner sudah  dicetak, yang nantinya datang sebagai pembawa acara atau mc adalah Om Rustam, sedangkan yang bertugas sebagai karakter doraemon adalah Kak Harmoko.

Hari H akhirnya tiba, kostum doraemon sudah di packing, perlengkapan dekorasi semua sudah disiapkan, kostum mc seperti wig, make up, bantal perut, sepatu badut dan alat sulap juga siap digunakan, acara akan berlangsung sore hari, sedari pagi Mr. Rustam dan Kak Harmoko sudah berangkat menuju lokasi acara, karena selain menjadi pengisi acara keduanya akan bertugas mendekor lokasi ulang tahun.

Acara Meriah, Anak anak tak merasa gerah 


acara dimulai om rustam sudah lama terjun di dunia anak terutama mc, ia dengan piawai memecah kesunyian menjadi tawa riang, mencairkan suasana dan membuat semua anak yang hadir sangat tertarik dengan acara yang ia bawakan, seperti sulap, permainan dan juga tebak tebakan. Acara tiup lilin dan potong kue ada di tengah, ini bertujuan supaya semua tamu di harapkan sudah datang semua.

Okay, curhatannya sampai sini dulu ya, saya berharap keluarga Cunhu semakin erat dan rukun hingga akhir masa. salam hangat untuk seluruh anak anak di kota Tangerang dan sekitarnya. 


Udin badut 
telepon 0816 954 223
Whatsapp 0811 8787 641

badut tangerang
mami dan papi cunhu bantuin tiup lilin
sumber gambar : udinbadut.blogspot.com



Om Rustam dan Kak Harmoko numpang selfie setelah acara selesai
sumber gambar : udinbadut.blogspot.com

salam hangat 

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang