Badut Cipondoh dan serunya pesta Ulang Tahun

Badut Tangerang ( badut-tangerang.com )

Merayakan ulang tahun bersama anak anak cipondoh merupakan pengalaman yang cukup mengesankan untuk kami sebagai badut yang berdomisili di Tangerang, tepatnya di Jl, pembangunan 3 Rt 03/01 kelurahan karanganyar kecamatan neglasari Kota Tangerang 15121, kali ini kami mendapat kesempatan untuk mengisi acara di Perumahan puri permata, Cipondoh makmur Tangerang berdekatan dengan perumahan Cipondoh Makmur. 

Kami menyempatkan survey beberapa minggu sebelum acara ulang tahun dilaksanakan di Cipondoh ini dengan beberapa alasan seperti : 

  1. Lebih memahami kondisi lokasi ulang tahun karena si Ibu menginginkan Rumahnya di dekor menggunkan balon dan banner 
  2. Tidak bingung lagi saat mencari alamat acara di hari H, ini akan menghemat waktu
  3. Lebih meyakinkan tuan rumah, karena survey lokasi merupakan bukti keseriusan sanggar dalam menangani sebuah acara ulang tahun terlebih lokasinya tidak terlalu jauh dari lokasi sanggar. 
  4. Survey juga bisa lebih mengenalkan sanggar secara lebih spesifik dan mendalam pada customer
  5. ada hal hal yang tidak bisa dijelaskan melalui pesan instan maupun Telepon, Ikatan sanggar dan customer dengan adanya survey ke lokasi acara sebelum acara berlangsung menjadi nilah tambah untuk kami, disamping itu dengan survey kami bisa menawarkan hal hal lain pada tuan rumah dengan lebih detil dan terperinci. 
MC atau pengisi acara dalam ulang tahun di perumahan Puri permata cipondoh makmur kali ini adalah mr. Musa dengan dekorator : Iyan, Taufik dan Wisnu, juga ada foto dan video oleh bagus. lima jam sebelum acara kami sudah stand by di lokasi karena kami akan mendekor ruang acara dengan dekorasi berupa : 
  • Balon Gapura 
  • Balon Standing 
  • Balon ceiling 
  • Balon mini Garden 
  • Balon lampion 
  • Balon bunga 
  • pemasangan Banner 
  • pemasangan tulisan gantung happy birthday 
Satu jam sebelum acara semua dekorasi selesai pada waktunya, Om Musa datang dan mulai make up karena Om Musa akan menjadi mc badut, sedangkan iyan bersiap untuk mengganti kostum dengan karakter Minnie Mouse. balon yang kami gunakan berwarna pink muda, putih dan beberapa warna hitam. 


Acara berlangsung seru dan meriah, Om musa berhasil membuat semua orang yang datang senang dan bahagia di hari ulang tahun ini. kami sebagai tim badut Tangerang juga merasa bahagia dengan berjalannya acara dengan sukses dan sesuai yang kami harapkan. 

Oh ya, mengenai harga yang kami tawarkan pada tuan rumah termasuk harga yang tergolong murah dengan budget minimal dan hasil maksimal dalam perayaan ulang tahun di Tangerang. 

Terima kasih, sampai jumpa lagi di curhatan berikutnya ya tetap semangat di udinbadut.blogspot.com

Udin badut
0816 954 223

kata kunci :

Badut tangerang
badut karanganyar
badut ciputat
badut Neglasari
BAdut cipondoh
badut sulap lucu
sewa badut tangerang
sewa badut meruya
sewa badut ciledug
sewa badut pinang
sewa badut karang tengah
badut sulap tangerang
badut sulap pandeglang
badut sulap jatiuwung
Dekorasi Tangerang
dekorasi ultah batu ceper
dekorasi balon taman royal 








Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang