Ulang Tahun Seraphine di Gading Serpong Tangerang

Hari minggu ini kami berkesempatan membuat Balon Gapura dalam acara ulang tahun Seraphine yang pertama yang Pertama di Clique Restaurant Gading Serpong yang berlokasi tidak jauh dari Mall Summarecon Serpong, Tangerang Selatan. tema yang di gunakan adalah pink Girly dengan suasana merah muda yang lebih dominan. 

dekorasi ulang tahun serpong
Kak Moko sedang mendekor dengan Balon Gapura


Balon gapura yang kami buat dan secara khusus menggunakan warna : Krem, Ungu muda, Pink Muda dan Biru muda, sengaja keempat warna tersebut kami pilih untuk menampilkan kesan girly dan soft yang lebih bertujuan kenyamanan pandangan tetap terjaga dengan melihat warna warna balon gapura tersebut. 

 Tidak hanya Balon gapura saja, Mama seraphine juga mempercayakan kepada kami untuk mengisi acara ulang tahun anaknya dengan mc casual dari sanggar kami, demikian juga sound system dan pemain Keyboardisnya. 

Karena kami sanggar, jadi kami menyanggupi semua yang diminta oleh Mama Seraphine, Harmoko dan kak ruhiyat kali ini menjadi dekorator untuk balon Gapura, Kak Musa menjadi Mc dalam acara spesial ini, serta kak Yana yang selalu setia dengan keyboard untuk memecahkan suasana acara anak anak dengan hentakan musik yang semangat dan ceria.

balloon birthday decoration
Kak Ruhiyat sedang berfose setalah dekorasi Rampung


Dekorasi balon di mulai pukul 07.30 pagi selesai satu jam setelahnya. acara di mulai pukul 11.00, Clique Restaurant terbilang cukup nyaman untuk acara ulang tahun, karena memiliki ruangan lokasi persegi panjang yang cukup luas dan tidak terhalang oleh dinding, semacam ball room tapi dalam restaurant. jadi cocok untuk mengadakan acara acara non formal seperti ulang tahun anak-anak.  

Lokasi Clique Kitchen and Bar pun mudah di akses karena lokasinya yang berada dalam kawasan Gading Serpong dan tak jauh dengan salah satu pusat belanja di Serpong yaitu Mall Summarecon Serpong. 

sepertinya cukup ya apa yang saya jelaskan dalam curhatan acara kali ini, semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin merayakan ulang tahun anak anda tercinta, salam hangat dari sanggar Badut Tangerang. 

Udin Badut
0811 8787 641 ( Whatsapp)

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Antara Balon Karbit Atau Helium

Mengapa Balon dekorasi saya menjadi kusam setelah beberapa waktu ?

Dekorasi Sederhana Panggung Perpisahan SD Negeri 15 Tangerang